KUMPULAN ARTIKEL

MOTIVASI

ASKEP

LIFESTYLE

HEALTH

BLOGGING


Rabu, September 02, 2009

11 Cara Menempatkan Key Word dalam Postingan

Senang rasanya bila blog kita masuk dalam 10 pencarian di Search Engine, ketika orang mulai mengetikkan satu kata kunci dan blog kita termasuk dalam tampilan pertama. Ada beberapa trik yang biasa dilakukan agar blog kita bisa tampil di Search Engine, salah satu dengan beberapa tips dibawah ini

1. Letakkan keyword pada setiap judul halaman website (Tittle).

2. Letakkan keyword pada heading(H1 atau H2). Biasanya diletakkan pada paragraf pertama setiap halaman website.

3. Letakkan keyword pada teks link.

4. Letakkan keyword pada body teks. Maksudnya di sini adalah keyword diletakkan pada isi atau point utama dari suatu halaman di website anda. Perlu diingat jika ingin meletakkan keyword dalam body teks jangan terlalu sering diulang, kemungkinan bisa dianggap spam oleh search engine. Usahakan body teks anda minimal berisi 200 kata yang relevan.

5. Tulis keyword pada 20-30 kata pertama pada halaman website anda.

6. Letakkan keyword pada paragraf terakhir dari isi halaman website anda.

7. Jika website anda terpasang kotak Drop-down, tulislah keyword anda di situ.

8. Letakkan keyword pada nama domain website anda. Sebagai contoh jika website anda fokus pada rental mobil, nama domain isikan dengan keyword sebagai contoh http://www.rental-mobil.com. Perlu diingat dalam penulisan nama domain jika ingin memisahkan kata jangan menggunakan spasi, gunakan tanda penghubung (-) sehingga google dapat mengenali phrase dari keyword anda.

9. Letakkan keyword pada penamaan folder database website anda ataupun untuk pemberian nama file. Contoh untuk penamaan image (gambar) => “tulis-keyword-anda.jpeg”

10. Tempatkan keyword anda pada teks Image ALT.

11. Letakkan keyword pada teks atribut Tittle (ALT Teks) dari suatu link.

dan juga tidak kalah penting untuk pertimbangkan mengenai page rank. Page rank di sini tergantung dari banyaknya link dari website lain yang mengarah ke website anda.

Jadi mulailah tukaran link dengan website lain dan memberikan komentar di website orang ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar