KUMPULAN ARTIKEL

MOTIVASI

ASKEP

LIFESTYLE

HEALTH

BLOGGING


Kamis, Agustus 20, 2009

Serum Vitamin C,


Solusi Anti Penuaan Dini dan Anti Keriput

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa vitamin C memegang peranan penting dalam proses pembentukan jaringan tubuh manusia, dan jaringan kolagen kulit adalah salah satu bagian yang membutuhkannya.


Mengkonsumsi vitamin C secara oral tentu membantu ketersediaan vitamin C yang dibutuhkan tubuh kita secara umum, akan tetapi seberapa cepat vitamin C tadi sampai pada daerah-daerah tertentu yang menampakkan gejala penuaan dini? Vitamin C yang dikonsumsi secara oral tentu akan memerlukan waktu untuk sampai pada daerah kulit, terlebih pula harus melalui proses metabolisme tubuh.

Kita dapat mengupayakan pemenuhan kebutuhan vitamin C TEPAT pada daerah-daerah tadi dengan penggunaan secara topikal / langsung dalam bentuk sediaan yang paling mudah menyerap ke dalam kulit (bentuk serum), dan dalam bentuk yang stabil sehingga vitamin C memang dapat sampai ke dalam lapian kulit yang memproduksi kolagen.

Vitamin.C Serum adalah produk serum perawatan kulit yang mengandung vitamin C dosis tinggi. Vitamin.C Serum menggunakan senyawa turunan vitamin C yaitu Magnesium Ascorbyl Phosphate (MAP) sehingga vitamin C yang dikandung produk ini tidak mudah teroksidasi / mengalami kerusakan. Serum Vitamin C yang dibutuhkan akan dapat dihantarkan dengan sempurna ke dalam area kulit yang memang membutuhkannya. Kemudian Vitamin.C Serum juga merangsang proses peremajaan kulit dari dalam secara alamiah!

Pahami proses alamiah kulit anda, dengan cara terus menelusuri terus informasi yang kami sediakan. Agar anda yakin bahwa kami menyajikan produk Vitamin.C Serum ini berdasarkan bukti ilmiah terbaik untuk anda

adalah produk perawatan kulit yang berguna memperlambat proses penuaan dini dan menyamarkan keriput ( atau kerutan ) kulit wajah. Vitamin.C Serum mengandung dosis tinggi dari bahan aktif Magnesium Ascorbyl Phosphate (MAP), adalah salah satu senyawa turunan vitamin-C yang stabil dan mampu menembus kulit serta dirubah menjadi vitamin-C bebas oleh Enzim yang terdapat pada kulit manusia.

Kegunaan Vitamin.C Serum Bagi Kulit

* Menyamarkan Kerutan
* Membatasi pembentukan garis-garis halus wajah
* Mencegah penuaan dini
* Mengenyalkan dan melenturkan kulit
* Menghaluskan kulit
* Mencerahkan kulit ( look brightness )
* Mencegah luka jerawat dan menutupnya secara cepat
* Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit.
* Pemakaian jangka panjang hingga 6 bulan keatas menunjukkan kulit wajah terlihat lebih muda 4-6 tahun dari usia sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar