KUMPULAN ARTIKEL

MOTIVASI

ASKEP

LIFESTYLE

HEALTH

BLOGGING


Rabu, Agustus 19, 2009

Main internet sambil dapat dollar dari InterAdmedia

Ada lagi program untuk menghasilkan dollar di Internet, yaitu Interadmedia
Interadmedia adalah sebuah bisinis online unik yang membayar setiap menit saat kita search online. Berangkat dari keunikan ini saya terdorong untuk berbagi pengalaman kepada teman - teman member Interadmedia yang mungkin mengalami sedikit kesulitan dalam mendapatkan dollar gratisnya.
DAFTAR DISINI
Pendaftaran Gratis (free)


Saat pertama kali join dan login di Interadmedia, kita akan diarahkan ke halaman “Earning Page“, dimana terdapat sebuah tabel yang akan berisi data - data aktifitas browsing kita, bagi anda yang sudah beberapa kali melakukan aktifitas itu, pada tabel tersebut akan tercantum data - data hasil kerja anda.

Tahapan nya adalah sebagai berikut :
1. Masuk ke www.interadmedia.com
2. Arahkan ke halaman Earning Page.
3. untuk memulai Browsing, klik menu Start
4. Klik Start Browsing
5. Masuk ke halaman “Terms and Conditions”
6. Klik di kotak Check Box
7. kemudian klik”Start Browsing”
8. Akan tampil halaman “Browsing Net With Yahoo”, kemudian kita klik setelah memasukkan key word yang akan kita cari……terserah anda, apa yang mau anda cari di internet. Saat itu status kita sudah online. Waktu sdh mulai menghitung.
9. Bagian sebelah kanan yang dilingkari yaitu “Total Browsing Time : 0 minutes“, adalah sebuah timer yang akan menghitung waktu browsing kita, dan pada bagian sebelah kiri yang di lingkari yaitu “Close Browser and Stop Browsing” adalah sebuah link yang apabila kita klik akan mengakhiri status search online, dan kita dianggap telah selesai melakukan browsing.
10. Setelah kita ketikkan kata kunci / keyword pada text box dan klik tombol “Search“, sebuah tab / window baru akan muncul dan memperlihatkan beberapa result / hasil pencarian dari keyword yang kita masukkan. Yang harus kita ingat adalah bahwa Interadmedia tidak membayar kita berdasarkan keyword - keyword yang kita masukkan, tetapi berdasarkan lamanya waktu search online kita.
11. Perlu kita perhatikan, jika kita tidak akif dalam melakukan pencarian selama lebih dari 5 menit dari pencarian sebelumnya, akan muncul sebuah frame kecil di halaman “Browse The Net..” tadi yang diberisi peringatan dengan hitungan 30 detik dan sebuah link untuk melanjutkan search online. Apabila kita tidak meng-klik link tersebut maka pada hitungan detik ke 31, halaman “Browse The Net..” itu akan secara otomatis redirect ke halaman “Browsing Log“, yang menandakan bahwa aktifitas online search kita telah selesai, dan yang didapat adalah menit terakhir online search kita dikalikan $ 0.001, misalkan 5 menit, berarti $ 0.005.
12. Agar tidak boros keyword, sebaiknya kita hanya memasukkan satu keyword* saja setiap 5 menit. Atau meng-klik link “Next” di halaman search result untuk menuju ke halaman berikutnya.
13. Hal ini pernah saya lakukan selama lebih kurang 10 menit tanpa memasukkan keyword baru untuk pencarian berikutnya, sesekali saya tengok window “Browse The Net…” itu, dan ternyata selama lebih dari 10 menit, frame kecil tidak muncul, kemudian saya lanjutkan sampai ke menit 24 dan frame itu tidak muncul juga, kemudian saya klik link “Close The Browser..” dan waktu yang tercatat adalah 24 menit.
14. Terakhir yang sangat menentukan adalah, jika kita ingin menghentikan aktifitas search online, kita harus meng-klik link “Close The Browser and Stop Browsing“, karena jika kita menutup window search result sebelum meng-klik link tersebut, log / history total browsing time kita akan terhapus, dan Total Time yang tercatat menjadi “0“, meskipun kita telah browsing / search online selama 2 jam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar